Miroslav Klose ke Liga Brasil?

0
185
views

Miroslav Klose ke Liga Brasil? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Miroslav Klose ke Liga Brasil? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Miroslav Klose ke Liga Brasil? :

Miroslav Klose ke Liga Brasil

Penyerang gaek Lazio Miroslav Klose dikabarkan tengah terkait dengan klub Liga Brasil, Sao Paulo. Bomber 37 tahun ini dikabarkan bakal hengkang dari Olimpico akhir musim ini.

Meski usianya sudah memasuki usia senja bagi pesepakbola, ketajaman Klose masih belum habis. Buktinya ia mampu menyamai rekor Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014..

Tak hanya itu, selama 4 musim bersama Lazio, total Klose mencetak 53 gol dari 132 laga di semua ajang. Ia juga berhasil membawa Lazio meraih kampiun Coppa Italia musim 2012-2013. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi penyerang berusia senja.

Maka itu, wajar jika masih ada klub-klub ternama yang mau menggunakan jasanya. Dua klub Premier League, Aston Villa dan Tottenham Hotspur kabarnya juga mau menampung Klose.

Dilansir Fox Sports Brazil, Sao Paulo mengklaim telah melakukan hubungan dengan Klose guna proses negosiasi.

Klose dikabarkan lebih memilih untuk merapat dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS), atau pulang kampung ke Bundesliga.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Miroslav Klose ke Liga Brasil? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Miroslav Klose ke Liga Brasil? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here