Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve

0
48
views

Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan punya catatan kurang bagus saat jumpa Juventus. Menjamu I Bianconeri di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB, Milan berpeluang menjegal laju positif Juve.

Juventus belum merasakan kekalahan sejak Oktober 2015. Terakhir kali klub besutan Massimiliano Allegri itu menelan kekalahan usai ditundukkan Sassuolo 1-0. Setelah itu Paulo Dybala dan kawan-kawan menang 20 kali dan sekali imbang.

Catatan pertemuan Milan kontra klub asal Kota Turin itu kurang bagus. Dalam enam pertemuan terakhir di Liga Seri A Italia, Il Diavolo Rosso selalu kalah dari Juve. Pertemuan pertama musim ini di Juventus Stadium dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

“Segalanya masih mungkin, bahkan mengalahkan Juventus sekalipun. Itu akan sulit tetapi kami harus percaya diri. Juventus lebih kuat dari kami, tetapi kami bermain bagus melawan Napoli, Roma dan Inter,” ujar Keisuke Honda kepada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus adalah tim nomor satu di Italia tetapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain bagus, kami harus menutup ruang dan kemudian siapa yang tahu hasilnya.”

“Ada banyak cara berbeda untuk menang dan kami harus bersiap beradaptasi bagaimana pertandingan berkembang,” pungkas penggawa timnas Jepang.

AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat keenam berselisih 24 angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sumber: FourFourTwo

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi AC Milan Mengakhiri Catatan Buruk Lawan Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here