Misi Balas Dendam Persipura

0
216
views

Misi Balas Dendam Persipura Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi Balas Dendam Persipura Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Balas Dendam Persipura :

JAKARTA – Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, mengaku optimis dapat mengandaskan Persib Bandung di laga pembuka Indonesia Super League (ISL) musim ini, pada Jumat (20/2/2015). Praktis pertandingan tersebut bisa dikatakan sebagai ajang balas dendam, mengingat di partai final musim lalu Mutiara Hitam harus tersungkur.
Musim ini, merupakan kali pertama Osvaldo menjadi pelatih kepala Persipura. Pasalnya, pada tahun lalu pria berdarah Brasil itu hanya menduduki peran sebagai pelatih fisik Boaz Salossa dkk.
Target yang tetapkan manajemen klub kepada Osvaldo pun tak main-main. Gelar juara ISL 2015 menjadi ambisi klub asal Indonesia bagian timur itu.
Namun demikian, usaha untuk menyabet titel juara sudah menemui rintangan yang cukup berat di pertandingan kick off. Meski begitu, Osvaldo yakin bisa mengemas kemenangan di hadapan Bobotoh -pendukung Persib-.
“Saat final ISL kemarin, memang mereka menang melawan kami. Akan tetapi sekarang musim berbeda dan motivasi pemain pun berbeda, saya pikir Persipura bisa mengemas tiga poin di kandang mereka (Stadion Jalak Harupat),” jelas Osvaldo kepada Okezone.
Lebih lanjut, Osvaldo pun mengomentari soal proses naturalisasi yang tengah dilakukan pemainnya, Bio Paulin Pierre. Mengingat kuota pemain asing pada ISL tahun ini dikurangi menjadi tiga pemain, yang menyebabkan Persipura harus mendepak salah satu penggawa asingnya jika proses naturalisai Bio tak berjalan dengan baik.
“Naturalisasi Bio Paulin saya tunggu saja, saya belum berbicara dengannya dan dengan manajemen klub. Namun sekarang dia sudah mulai mengikuti lantihan lagi, karena kami hanya fokus mempersiapkan tim. Masalah naturalisasi itu urusan manajemen, bukan saya,” sambung Osvaldo.

 

 
Sumber: Okezone 
By: Fikri

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Balas Dendam Persipura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi Balas Dendam Persipura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here