Misi Bangkit The Gunners

0
15
views

Misi Bangkit The Gunners Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Misi Bangkit The Gunners. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Bangkit The Gunners :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Misi Bangkit The Gunners


London – Arsene Wenger dalam tekanan suporter Arsenal usai kalah di laga pembuka. Melawan juara bertahan Leicester City,The Gunners wajib kembali ke jalur kemenangan.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Arsenal sempat tertinggal 1-4 dari Liverpool sebelum kalah dengan skor akhir 3-4. Para pendukungnya yang memenuhi Stadion Emirates kian frustrasi karena belum ada tanda-tanda Arsenal akan menambah pemain baru setelah “hanya” membeli Granit Xhaka. 

Arsenal tidak hanya membutuhkan darah baru di lini depan, tapi juga pemain belakang kelas dunia menyusul cedera panjang yang dialami Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. Seruan yang menginginkan Wenger angkat kaki juga masih terdengar. 

Upaya Arsenal untuk meraih kemenangan pertama mendapat tantangan besar karena akan menyambangi Leicester di King Power Stadium, Sabtu (20/8). Melihat rekor pertemuan, ‘Meriam London’ mestinya diunggulkan usai sukses mengalahkan Leicester tandang dan kandang pada 2015-16.

Wenger bersikukuh, kalah di satu pertandingan bukan berarti bencana bagi timnya. Dia yakin Arsenal akan membaik seiring berjalannya musim.

“Fans sekarang mendapat informasi lebih baik, punya opini yang lebih kuat. Memang lebih sulit, tapi Anda masih harus menjadi cukup kuat untuk hal-hal yang Anda rasakan benar,” ungkap Wenger di Sportsmole.

“Saya fokus pada pekerjaan saya dan melakukan benar-benar 100 persen apa yang saya pikir benar. Saya pikir saya sudah menunjukkan hal itu selama 20 tahun bahwa hal itu tidak berjalan terlalu buruk. Ada 55 pertandingan dalam semusim dan kalau dalam satu pertandingan kami main buruk maka kami tidak bisa melakukan pekerjaan kami.”

“Anda harus bangkit. Ini mungkin seperti sebuah gema dengan [kalah] di laga pertama tapi itu tetaplah masih satu pertandingan.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Bangkit The Gunners semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here