Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU

0
88
views

Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU Terbaru dari Bola Liga Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU :
Bola Liga

Setelah resmi ditunjuk sebagai Kepala Akademi Manchester United, Nicky Butt langsung mengusung misi besar dalam mengembatan jabatan tersebut. Mantan bintang Setan Merah yang juga bagian dari “Class of ’92” itu punya impian agar para anak-anak binaannya menjadi sosok seperti angkatannya dulu.Butt memang diketahui sebagai bagian dari era kejayaan pemain asli binaan Akademi MU bersama Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham dan Gary Neville.Kini ia hendak mengubah wajah armada akademi The Red Devils itu. Selain itu, Butt pun berupaya untuk lebih banyak menghasilkan pemain yang kelak dapat menembus skuad utama MU.“Anda tidak hanya datang ke sini untuk bermain 10 pertandingan dan pindah ke klub lain. Kami ingin mereka (pemain akademi) berada di sini selama bertahun-tahun,” ujar Butt yang dikutip dari situs resmi klub.“Kami ingin melahirkan kembali sosok-sosok baru seperti Ryan Giggs, Gary Neville atau Paul Scholes, orang-orang ini terus bermain di sini selama bertahun-tahun dan mampu berkontribusi besar untuk klub. Itulah tujuan kami,” tegas mantan pemain Newcastle United dan South China itu.Giggs, Scholes, dan Neville adalah bagian geng paling fenomenal “Class of ’92” yang terbentuk dalam asuhan Sir Alex Ferguson dan sukses treble winner di musim 1998-99. Mereka pun akhirnya menghabiskan seluruh karir profesionalnya di MU dengan total telah memenangkan 79 trofi. **viva.co.id**Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi Besar Nicky Butt Jabat Kepala Akademi MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here