Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia

0
164
views

Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia :


Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, mempunyai catatan bagus saat bertemu Malaysia saat menjadi pemain atau pelatih. Pelatih ‘Harimau Malaya’, Dollah Salleh mempunyai misi untuk mengakhiri itu.

Saat masih menjadi membela tim ‘Negeri Gajah Putih’ sebagai pemain dari tahun 1992-2007, Kiatisuk empat kali bertemu dengan Malaysia. Dari semua pertemuan itu, dia tak pernah kalah dengan rincian dua kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Tak cuma itu, Kiatisuk juga selalu mencetak gol saat Thailand berhadapan dengan Malaysia. Salah satu gol Kiatisuk ke gawang Malaysia berbuah gelar juara Piala AFF di tahun 1996.

Dalam pertandingan yang dihelat di National Stadium, Singapura, pada 15 September 1996, Kiatisuk membobol gawang Malaysia pada menit kesembilan untuk memboyong Piala AFF ke Bangkok.

Saat menjadi pelatih, tuah bagus atas Kiatisuk atas Malaysia masih terus berlanjut. Di laga fase grup Piala AFF 2014, Thailand menang 3-2 saat berhadapan dengan Malaysia. Gol dari Adisak Kraisorn di menit-menit akhir menjadi penentu kemenangan.

Dua laga melawan Malaysia sudah menunggu Kiatisuk di babak final Piala AFF 2014. Leg I akan berlangsung di stadion Rajamangala, Rabu (17/12) besok. Tiga hari berselang gantian Malaysia yang akan menjadi tuan rumah di stadion Bukit Jalil.

Menatap dua pertandingan itu, pelatih Malaysia, Dollah Salleh, berhasrat untuk mengakhiri catatan oke Kiatisuk atas tim ‘Negeri Jiran’.

“Kiatisuk mempunyai target sendiri. Dia mempunyai rekor bagus saat melawan Malaysia, tapi saya percaya bahwa kami bisa menghentikannya dan tim besutannya agar tidak mencetak sejarah,” kata Dollah diMalaysian Digest.

“Ini bukanlah hal yang mudah, tapi tak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Tentu saja, pertandingan di Bangkok akan sangat berat,” imbuhnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Misi Dollah Akhiri Catatan Bagus Kiatisuk Atas Malaysia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here