Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa

0
86
views

Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa :
Bola Liga

BolaLiga, Southampton – Pascakalah dari Southampton, Liverpool terancam mengakhiri musim di luar empat besar klasemen. Usai laga, Jurgen Klopp menyatakan timnya harus memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa.Ambisi The Reds untuk menduduki posisi empat besar mendapat pukulan telak setelah pada laga Liga Premier, Sabtu (19/3/2016) malam WIB, mereka kalah 3-2 dari Southampton, meski telah unggul 0-2 di babak pertama.Gol Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di babak pertama membawa tim asuhan Klopp memimpin jalannya pertandingan sebelum dua gol Sadio Mane dan satu gol Graziano Pelle mengunci kemenangan untuk Southampton. Pelatih asal Jerman itu mengaku kecewa atas performa anak asuhnya di babak kedua.”Jika kami terus bermain seperti di babak pertama, kami bisa menang. Jika kami bermain seperti babak kedua, akan sangat sulit menang. Begitulah,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.Liverpool tetap berselisih tujuh poin dari posisi empat besar klasemen dengan sembilan pertandingan yang tersisa. Klopp meyakini hanya 100 persen kemenangan di sisa laga yang dapat menjamin mereka dapat ikut serta di Liga Champions musim depan.”Masih ada 27 poin yang bisa dimenangkan dan bila kami dapat meraih semuanya, masih ada kemungkinan menduduki posisi empat besar. Jika tidak begitu, akan sulit,” tambah pelatih berusia 48 tahun itu.”Hari ini kami membuat kesalahan dalam sepak bola dan kami akan belajar dari sana,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi Liverpool Sapu Bersih Laga Tersisa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here