Misi Persib Perbaiki Catatan Buruk di Kandang Mitra Kukar

0
164
views

Bola Liga Catatan tak pernah menang di kandang Mitra Kukar akan coba dimentahkan pasukan Persib Bandung di laga kedua Grup L babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jumat malam 10 Oktober 2014.

Bahkan, manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan siap kembali merogoh isi dompetnya untuk lebih memacu motivasi Firman Utina dan kawan-kawan agar mampu meraih poin di kandang Naga Mekes.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Persib selalu kalah dari klub yang merupakan hasil transformasi Mitra Surabaya -eks klub yang lahir di era kompetisi Galatama– tersebut. Di ISL musim 2011/2012, Persib menelan kekalahan telak 0-3, dan musim lalu kalah 2-4 di Stadion Aji Imbut.

Hal itu belum ditambah dengan fakta yang menunjukkan Persib selama ini kerap kesulitan atau menuai hasil tidak maksimal saat melakoni laga tandang melawan tim-tim asal Kalimantan.

Saya akan senang, bobotoh juga akan senang jika Persib mampu menang di kandang Mitra Kukar. Bila berhasil mewujudkannya, mereka (pemain) akan lebih bahagia. Saya sudah sampaikan itu kepada pemain, ungkap Umuh.

Sementara itu, bek kanan Persib, Supardi Nasir, mengungkapkan pertandingan melawan Mitra Kukar diprediksi akan jauh lebih berat dibandingkan laga sebelumnya. Kemenangan atas PBR cukup bisa membuat kami lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya, ujar Supardi.

Tapi, mereka juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil imbang di kandang Persebaya. Pertandingan kali ini mungkin akan jauh lebih sulit karena secara kualitas individual juga, mereka punya banyak pemain bagus, tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya, selain fokus dan konsentrasi penuh ke pertandingan, agar tidak melakukan tindakan bodoh di lapangan.

Hal itu disampaikan Djanur karena sejumlah pemain berada dalam posisi terancam sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Tercatat ada 3 pemain Persib yang sudah mengantongi kartu kuning di babak 8 besar. Di antaranya Supardi, Vladimir Vujovic dan Ferdinand Sinaga.

Kalau melihat posisi bermain bisa dikatakan Vladimir yang paling rentan mendapatkan kartu kuning. Yang jelas saya minta kepada semua pemain tidak bertindak bodoh karena siapapun bisa terkena kartu kuning maupun merah, tuturnya. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Persib Perbaiki Catatan Buruk di Kandang Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Misi Persib Perbaiki Catatan Buruk di Kandang Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here