Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam

0
173
views

Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam : VIVA.co.id – Misi berat akan dijalani Persib Bandung di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) zona Asia Timur menghadapi wakil Vietnam, Hanoi T & T di National Stadium My Dinh, Selasa 10 Februari 2015.

Tak ada kesempatan kedua buat Persib, sebab pertandingan ini merupakan duel tunggal. Jadi hanya kemenangan yang bisa memastikan tempat di babak selanjutnya melawan Seoul FC di babak playoff untuk memperebutkan jatah tiket lolos ke fase grup.

Jalan terjal bisa dikatakan harus dihadapi Maung Bandung di kompetisi antarklub Asia kasta tertinggi ini. Apalagi secara materi pemain, Maung Bandung belum sepenuhnya terbentuk karena masih dalam tahap persiapan dan masih melakukan perburuan pemain.

Meski tampil tanpa striker asing setelah Aron da Silva batal dikontrak dan perburuan penyerang asing masih dilakukan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menatap optimistis laga di Ibu Kota Vietnam tersebut.

Djanur yang kali ini harus merelakan kursi pelatih kepada Emral Abus karena terbentur aturan. Cukup optimistis anak asuhnya dapat mematahkan keraguan banyak pihak meski harus bermain di bawah tekanan publik lawan dan cuaca dingin Kota Hanoi.

Skema 4-2-3-1 yang dikembangkannya kian matang dan berharap Tantan yang kemungkinan bakal diplot sebagai ujung tombak mampu mengobrak-abrik pertahanan Hanoi T&T yang selama ini diyakini jadi salah satu titik lemah.

“Kemungkinan Tantan yang akan kita pasang sebagai ujung tombak jika nanti kita menggunakan skema ini (4-2-3-1). Tantan dengan kecepatannya saya harapkan dapat membuyarkan konsentrasi lawan,” papar Djanur.

Djanur memang tak berharap kepada satu pemain saja untuk menjebol gawang Hanoi, sebab dia menyadari punya sejumlah gelandang ataupun pemain sayap yang memiliki naluri mencetak gol cukup tinggi.

“Saya cukup percaya dan optimis dengan materi pemain yang ada saat. Musim lalu pun sebenarnya kita bisa dikatakan tak mengandalkan striker asing (akibat Djibril Coulibaly sering absen). Memiliki striker asing bukan jaminan. Jadi kita harus percaya dengan kekuatan yang ada sekarang,” ungkap Djanur.

Trio gelandang bernaluri menyerang Makan Konate di pusat permainan, Atep di sisi kiri, dan M. Ridwan di kanan, kemungkinan bakal diandalkan Djanur untuk berkolaborasi dengan Tantan merusak pertahanan Hanoi.

Di belakang trio Konate-Atep-Ridwan, Djanur kemungkinan besar bakal memberikan kepercayaan kepada duet Hariono dan Dedi Kusnandar yang diplot menggantikan peran Firman Utina yang dipastikan absen akibat cedera.

Sementara di sektor belakang, kuartet Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanti, Supardi, dan Tony Sucipto tampaknya bakal jadi pilihan pertama Djanur untuk menghalau serangan Hanoi T&T.

Pelatih berusia 56 tahun itu menyadari hanya kemenangan yang dapat membuat Persib lolos. “Seperti apapun caranya dan bagaimana diraihnya yang jelas hanya kemenangan yang bisa membuat kita lolos,” ucapnya.

By: Fikri Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi Persib Raih Kemenangan di Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here