Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico

0
76
views

Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico Terbaru dari Bola Liga Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Pelatih AS Roma, Luciano Spalleti, memuji Fiorentina sebagai “sebuah karya seni” jelang laga akhir pekan Liga Seri A Italia. Il Lupi bertekad merusak mahakarya Florence tersebut saat bertamu ke Olimpico.Roma bakal menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28. Laga tersebut penting bagi Roma untuk menjauhkan kejaran Fiorentina.Saat ini, Il Lupi berada di urutan ketiga dengan mengemas nilai 53 sama dengan yang dikoleksi La Viola di peringkat keempat, Roma unggul selisih gol dari skuad asuhan Paulo Sousa.Fiorentina bukan lawan yang mudah bagi I Giallorossi. Pasalnya, dalam lima laga terakhir menghadapi La Viola, Serigala Ibukota dibuat dua kali kalah, dua kali imbang, dan hanya satu kali menang.Menurut Spalleti, Fiorentina di bawah kepelatihan Paulo Sousa telah menciptakan gaya permainan yang spektakuler dengan tim yang solid, tangguh dan tangkas.”Mereka menciptakan sebuah karya seni di Florence. Tetapi saya percaya tim kami yang menciptakan mahakarya di pertandingan terakhir pekan ini akan mengubah keadaan,” ujar pelatih asal Italia seperti dikutip Football-Italia.Sejak Spalleti mengambilalih kursi kepelatihan dari Rudi Garcia, Roma telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut terhitung dari akhir Januari. Totti dan kawan-kawan berharap tren positif ini dapat bertahan saat menjamu Fiorentina nanti. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Misi Roma Merusak 'Mahakarya Florence' di Olimpico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here