Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara

0
383
views

Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara :

Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara

Persiapan Mitra Kudus FC di Liga Nusantara ternyata tak main-main. Di luar dugaan, mereka sudah membina 22 pemain berusia 18 – 23 tahun. Ke-22 pemain tersebut bahkan sudah diikat dan siap berlatih di Mitra Kudus Academy meski, belum tanda tangan kontrak.

Rencananya, peningkatan status dari ikatan menuju ke kontrak akan dilakukan secara bertahap dengan melihat perkembangan di lapangan. Satu hal yang pasti, pihaknya tidak akan egois mempertahankan pemain bila tenaga mereka masih digunakan tim Kudus.

”Sebagian masih dapat bergabung dalam tim junior, jadi masih agak bebas,” jelasnya.

Hanya, ia memastikan pemain yang sudah bergabung saat ini merupakan hasil beberapa proses pembinaan di Kudus yang belum tertampung di klub. Tujuannya untuk mengoptimalkan potensi pemain sehingga dapat dikembangkan. (Faisol Hadi/Supriyadi/Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mitra Kudus FC Tak Main-Main di Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here