Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas

0
67
views

Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Mitra Kukar suskses memenuhi ambisinya meraih kemenangan di laga pamungkas setelah menekuk PS TNI dengan skor tipis 1-0.Bertanding dalam babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/3/2016) gol semata wayang kemenangan Mitra Kukar dicetak Septian David Maulana menit ke-3.Pertandingan baru berjalan satu menit, Mitra Kukar langsung membuka peluang dari Marlon da Silva. Namun, bola masih mampu di rebut kiper PS TNI, Ravi Murdianto.Naga Mekes baru memecah kebuntuan menit ke-3 melalui sepakan David Maulana memanfaatkan umpan dari Yogi Rahadian. Kiper PS TNI Ravi Murdianto tak mampu menghalau sepakan mantan rekannya di timnas U-19 itu. 1-0 Mitra Kukar unggul.Tertinggal satu gol PS TNI mencoba menaikkan intensitas serangan melalui dua sayapnya. Namun, serangan demi serangan yang dibagun PS TNI dengan mudah bisa dipatahkan barisan pertahanan Mitra Kukar yang dikawal Saefullah Maulana, Jaka Sidik dan Michael Orah.Mitra Kukar beberapa kali berhasil melakukan serangan berbahaya. Namun, kali ini kiper PS TNI Ravi Murdianto tampil apik dengan menghalau sepakan-sepakan para pemain Mitra Kukar. Hingga jeda pertandingan, skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar tetap bertahan.Di babak kedua, pertandingan kembali berjalan ketat. Kedua kesebelasan terlibat jual beli seranganan. Namun, meski kedua tim mempunyai peluang untuk melesakkan bola, hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk Mitra Kukar tetap bertahan.Susunan pemainMitra Kukar: Gerry Mandagi (GK), Saefullah Maulana, Jaka Sidik, Michael Orah, Arifki Eka Putra, Bayu Pradana, Dian Irawan, Yogi Rahadian, Septian David Maulana, Rudi Widodo, Marlon Da Silva.PS TNI: Ravi Murdianto (GK), Wiganda Pradika, Hendri Aprilianto, Wanda, Syahputra, M.Abduh Lestaluhu, Legimin Raharjo, Tri Hardiansyah, Wawan Febrianto, Dimas Drajat, M.Arsyad, Tambun Dibty Naibaho Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Gagal Menang di Laga Pamungkas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here