Mitra Kukar Puas Imbangi Persib

0
80
views

Mitra Kukar Puas Imbangi Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mitra Kukar Puas Imbangi Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Puas Imbangi Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Puas Imbangi Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Mitra Kukar sukses menahan imbang lawannya Persib Bandung dengan skor 1-1 di laga perdana babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara. Hasil tersebut membuat Naga Mekes puas.Bertanding di Stadion Si Jalaak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (17/3/2016) malam, gol tunggal untuk Mitra Kukar dilesakkan Marlon Da Silva menit ke-27, sementara gol penyama Persib diraih melalui sepakan Vladimir Vujovic dari titik putih.Pelatih Mitra Kukar, Subangkit mengungkapkan kunci sukses timnya sehingga bisa meraih satu poin di pertandingan itu. Ia pun mengaku sangat puas dengan kinerja anak asuhnya meski persiapan terbilang mepet.”Kunci kita bisa menahan imbang Persib adalah disiplin saat kita kehilangan bola. Dan tentunya disiplin saat kita bertahan dan mencoba melakukan serangan balik saat kita memegang bola. Serta kami konsentrasi sepanjang pertandingan,” kata Subangkit usai pertandingan.Mwnurut Subangkit, keberhasilan timnya meraih satu poin di laga perdana tak diraih dengan mudah. Pasalnya, kata pria yang pernah melatih Sriwijaya FC, Persib Bandung mampu memberikan tekanan dan Maung Bandung dinilai melakukan pergantian yang tepat sehingga bisa menyamakan kedudukan meski melalui titik putih.”Persib bagus, mereka melakukan pergantian dengan baik, itu mereka berhasil. Sedangkan kami hanya memaksimalkan 15 pemain yang ada karena tujuh pemain baru kondisinya belum bagus. Tapi, saya kira kita memang layak mendapat satu poin meski seharusnya dapat tiga poin,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Puas Imbangi Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Puas Imbangi Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here