Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir

0
201
views

Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir Terbaru dari Bola Liga Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir :
Bola Liga

Bola Liga-Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir. Hasil akhir pertandingan PSM Makassar Vs Mitra Kukar. Pertandingan putaran kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015 yang di gelar pada Sabtu 26 September 2015 di stadion Andi Mattalatta berakhir dengan hasil 2-1 . Skor ini membuat Mitra kukar yang menang 1-0 di leg pertama akhirnya berhak meraih tiket ke babak semi final karena unggul agreggat 2-2 lewat aturan gol tandang.

Tuan rumah yang mencoba mengejar ketertinggalan 1 gol di leg pertama , langsung di kejutkan dengan gol cepat yang di cetak tamunya di menit ke 3. Usai umpan sepak pojok Defri Rizki mampu di tanduk Rizky Pellu untuk merobek gawang Juku Eja. Skor 0-1 Mitra Kukar membuka skor.

Kemudian di babak II, PSM menyusul dengan gol dari Syamsul Chaeruddin dan Agung Prasetyo di menit-menit terakhir.

Meski demikian, PSM Makassar tak bisa lolos ke babak semi final Piala Presiden 2015. Hasil tersebut belum cukup membuat tim Juku Eja—julukan PSM—lolos.

Agregat gol mereka memang 2-2 (pertemuan pertama Mitra menang 1-0). Namun karena aturan gol away, satu gol Mitra di kandang PSM membuat Naga Mekes—julukan Mitra—dianggap lebih baik dibanding PSM.

Hasil itu hanya membuat PSM menjadi tim yang tak terkalahkan di Mattoangin, stadion PSM. Sejak Piala Presiden digelar, tak sekalipun Juku Eja mengalami kekalahan di stadion tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Semifinal, PSM Makassar Tersingkir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here