Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC

0
110
views

Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Mitra Kukar siap menghadapi Sriwijaya FC di Piala Bhayangkara. Tim berjuluk Naga Mekes sudah melakukan evaluasi demi memperbaiki penampilan tim.Mitra Kukar menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (22/3/2016). Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur dan evaluasi sudah dilakukan menyeluruh.”Kami sudah siap bertanding dengan memaksimalkan pemain yang ada. Evaluasi yang paling menonjol yanag kami lakukan adalah soal transisi pemain dari menyerang ke bertahan,” kata Subangkit kepada BolaLiga.Subangkit mengakui melawan Sriwjaya FC akan menjadi pertandingan berat bagi anak asuhnya. Pasalnya, selain karena waktu recovery yang singkat dan para pemain Sriwijaya FC dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul dua kemenangan terakhir, Naga mekes ditinggal beberapa pilar seperti Zulkifli Syukur dan Rizky Pellu serta Yanto Basna yang hengkang ke Persib.”Makanya saya berpesan kepada pemain untuk waspada dan hati-hati di pertandingan nanti. Tinggal 15 pemain lama yang bertahan, kami kehilangan beberapa pemain pilar seperti Zulkifli, Pellu dan Yanto Basna. Kalau berbicara ada dampaknya, ya mereka kan membawa Mitra Kukar juara di Piala Jenderal Sudirman,” ujarnya.”Tapi, kami sudah siap bermain. Kami minta pemain untuk tampil disiplin posisi sepanjang pertandingan berlangsung, jangan lengah dan harus waspada,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Siap Bekuk Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here