Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI

0
152
views

Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mitra Kukar ingin meraih tiga poin dan siap melayani permainan cepat PS TNI pada pertandingan delapan besar Grup D Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Minggu (20/12) petang.

“Kami fokus mamantau kekuatan PS TNI banyak diperkuat pemain muda berkualitas yang memiliki kecepatan,” kata Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra usai memimpin latihannya timnya di Lapangan Kotabarat Solo, Jumat.

Menurut Jafri, timnya tidak memandang apakah dua pemain andalan PS TNI yakni Manahati Lestalusen (gelandang) dan Wiganda Pradika (bek) absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, kata Jafri, PS TNI tentunya sudah menyiapkan penggantinya yang memiliki kekuatan sama.

Menurut dia, semua pemain PS TNI memiliki kualitas bagus dan tetap tim kuat yang harus diwaspadai oleh pemainnya.

“Kami kini fokus menyiapkan kekuatan tim untuk menghadang setiap serangan yang dilancarkan PS TNI,” katanya.

Jafri Sastra mengatakan timnya belum mengetahui apakah akan diperkuat dua pemain intinya sata menghadapi TNI, karena Fatrick DO Santos (striker) masih menjalani terapi di Jakarta dan dia hingga sekarang belum tahu kabarnya.

Satu pemain Mitra Kukar lainnya, kata dia, yakni Zulkifli Syukur yang merangkap sebagai kapten tim kini sedang menjalani pemulihan dari cederanya.

Meskipun, kapten tim Zulkifli ikut latihan di Lapangan Kotabarat, tetapi dia masih menjalani perawatan pemulihan cederanya. Dia berlatih sendiri, dan tidak bergabung dengan pemain lainnya.

“Kami memang masih meragukan dua pemain itu, tetapi kami berharap Fatrick dan Zulkifli menjelang laga lawan PS TNI bisa sembuh dan bergabung dengan pemain lainnya,” kata Jefri.

Tim Mitra Kukar yang diasuh oleh pelatih Jefri Sastra pada delapan besar Grup D Piala Sudirman bersama Semen Pada, Persija Jakarta, dan PS TNI, kini menempati urutan kedua dengan nilai tiga poin.

Mitra dari dua kali pertandingan pertama melawan Persija unggul 3-1 dan kedua melawan Semen Padang kalah 1-2, sehingga mengumpulkan nilai tiga atau sama dengan Persija, sedangkan Semen Padang nilai (6) hasil menang melawan PS TNI (2-1) dan lawan Mitra Kukar (2-1). Persija satu kali menang melawan PS TNI 1-0.

“Semua tim masih mempunyai peluang sama bisa lolos ke perempat final. Kami berpeluang lolos harus dapat memenangkan pertandingan melawan PS TNI,” katanya. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Siap Hadapi Permainan Cepat PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here