Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti

0
144
views

Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim asal Kalimatan Selatan, Mitra Kukar, meraih kemenangan melawan Semen Padang lewat  drama adu penalti dengan skor 5-4 pada pertandingan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman Cup 2015.

Pada pertandingan di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015) Sore, kedua tim harus menentukan pemenang lewat drama adu penalti setelah  melakukan setelah pertandingan 2×45 menit kedudukan tetap imbang 0-0.

Pada babak pertama, kedua tim saling memberikan serangan ke jantung pertahanan lawannya, namun tidak ada satu gol pun tercipta hingga waktu 45 menit babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, anak asuh Nil Maizar (Semen Padang) mendominasi permainan dibandingkan Mitra Kukar. Namun, tidak ada satu gol pun yang tercipta hingga wasit Jumadi Effendi meniup peluit panjang skor tetap bertahan 0-0, sehingga dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Kemudian laga dilanjutkan dengan drama adu penalti, dimana lima penendang dari Mitra Kukar yakni Dinan Javier, Michael Orah, Yanto Rudolf, Patric Do Santos dan Abdul Gamal berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Penendang Mitra Kukar Bahtiar gagal melakukan eksekusi penalti itu dalam laga itu karena mampu ditepis penjaga gawang Semen Padang Jandia Eka Putra.

Sedangkan, empat eksekutor dari Semen Padang yang berhasil mencetak gol yakni Adi Nugroho, Ricky Ohorela, James Koko Lomel dan Vendry Mofu. Sedangkan, dua pemain Semen Padang yang gagal melakukan eksekusi pinalti yakni Nur Iskandar dan Fajar Legian.

Dalam laga itu, wasit mengeluarkan empat kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada tiga pemain Mitra Kukar yakni Rodrigo Do Santos, David Maulana dan Patric Do Santos. Satu kartu kuning untuk Semen Padang diberikan kepada Yu Hyun Ko.

Dengan hasil itu, posisi sementara di puncak klasemen Grup B diraih Mitra Kukar dengan raihan enam poin diikuti PSM Makasar (empat poin) posisi kedua, Semen Padang (tiga poin) posisi ketiga, Persipura Jayapura (tiga poin) posisi keempat, Bali United (dua poin) posisi kelima. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Taklukkan Semen Padang Lewat Adu Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here