Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA

0
6
views

Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA :

Bola Liga

Meraih satu poin menjadi target Mitra Kukar kala bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) malam.

Itu sebagaimana disampaikan pelatih Subangkit dalam konferensi pers jelang laga pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (USC) 2016 berlangsung.

Tim asal Tenggarong mungkin mempunyai rekor buruk kala berhadapan dengan Persib Bandung. Apalagi Mitra harus bermain di depan pendukung setia tuan rumah yang biasa dikenal dengan sebutan Bobotoh.

“Enam kali pertandingan kita belum kalah, tapi enggak tahu nanti, karena kita tahu tim Persib, tim bagus. Kita harus kerja keras, paling tidak curi poin, mudah-mudahan kalau dapat poin tiga,” ungkap Subangkit seperti dikutip Simamaung.

Pada pertandingan ini Mitra terancam kehilangan dua pemain pilarnya, Arthur Cunha da Rocha dan Septian David Maulana. Keduanya dilaporkan masih tanda tanya apakah akan bermain di laga krusial ini atau tidak.

“Untuk tim saya ada dua pemain kondisinya kurang bagus, Artur (Cunha) sama David (Maulana), tapi mudah-mudahan saja nanti membaik. Kalau David pertandingan lawan Borneo dia ada sedikit masalah di pinggang, kalau Artur waktu latihan ada sedikt masalah dengan kaki kiri, mudah-mudahan bisa cepat membaik,” beber Subangkit.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Target Bawa Pulang 1 Poin Di GBLA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here