Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United

0
16
views

Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United :

Bola Liga

Mitra Kukar akan melakoni laga tandang di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim berjuluk Naga Mekes tersebut harus menghadapi Madura United FC (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (2/7/2016).

Jelang bentrokan, Subangkit mengaku percaya diri dengan persiapan yang sudah dilakukannya. Pelatih Mitra Kukar itu mengaku sudah kenal dengan gaya permainan tuan rumah.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena sebagai sebuah tim tentu biasa menghadapi tekanan. Soal strategi, saya sudah tahu bagaimana karakter Madura United dan mudah-mudahan apa yang saya persiapkan bisa berjalan dengan baik,” ucap Subangkit, Jumat (1/7/2016).

Dalam laga nanti, MU tidak diperkuat Pablo Rodrigues Aracil, Slamet Nur Cahyo dan Rendy Siregar. Meski demikian Subangkit tak menganggap absennya tiga pemain MU sebagai keuntungan buat timnya. Dia tetap memandang kubu Sape Kerap memiliki kekuatan komplet dan masih menjadi tim yang sangat bernafsu di papan atas ISC 2016.

“Ya, Madura United tim yang suka bermain keras. Tentunya akan ada pertandingan yang melibatkan fisik dan kami harus siap menghadapinya. Yang terpenting tim tidak sampai lepas konsentrasi karena gaya bermain lawan,” ujarnya.

Untuk sementara kedua tim hanya terpisah dua poin. MU masih lebih baik karena berada di posisi empat klasemen. Sedangkan Mitra Kukar terus mengancam satu tingkat di bawahnya. (Sindonews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mitra Kukar Tidak Khawatir Hadapi Madura United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here