Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut

0
165
views

Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut :


Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, mengalami cedera kaki. Kemungkinan besar, pemain internasional Armenia itu harus beristirahat selama enam pekan.

Mkhitaryan mengalami cedera saat membela Dortmund menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/12/2014). Dalam pertandingan tersebut, Dortmund menelan kekalahan 0-1 melalui gol tunggal pemain Hertha, Julian Schieber.

Mkhitaryan harus ditarik keluar pelatih Juergen Klopp pada menit ke-35. Cedera kaki tersebut membuat posisi Mkhitaryan digantikan oleh Jakub Blaszczykowski.

Sehari setelah pertandingan, Minggu (14/12/2014), pihak klub Dortmund langsung memeriksa kondisi cedera Mkhitaryan. Usai dilakukan pemindaian, Mkhitaryan dipastikan absen hingga tahun ini berganti.

Kubu Dortmund memprediksi baru akan bisa memainkan Mkhitaryan pada akhir Januari 2015 saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Dengan cederanya eks pemain Shakhtar Donetsk itu, maka ini menjadi pukulan telak Dortmund yang lebih dahulu kehilangan Marco Reus karena cedera pergelangan kaki. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mkhitaryan Cedera, Krisis Gelandang Dortmund Berlanjut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here