Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

0
17
views

Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson


London – Pelari Inggris Mo Farah dikenal sebagai penggemar berat Arsenal. Tapi untuk urusan tertentu ia ingin seperti Sir Alex Ferguson, mantan manajer Manchester United yang merupakan klub rival.

Urusan itu adalah pemberian gelar kebangsawanan, “Sir”, sehubungan dengan prestasi teranyarnya meraih dua medali emas nomor lari 5.000 meter dan 10.000 meter pada Olimpiade 2016–mempertahan dua medali serupa di nomor yang sama pada Olimpiade empat tahun lalu.


Pencapaian tersebut turut membuat sejumlah kalangan menilai atlet 33 tahun tersebut sudah cukup layak dapat kehormatan lebih lanjut, setelah sebelumnya juga telah dianugerahi predikat CBE, gelar penghargaan tingkat ketiga Britania Raya, usai Olimpiade 2012.

“Akan luar biasa, mempertimbangkan di mana aku tumbuh, dari mana asalku, perjalanan yang sudah aku lakukan,” ucap Farah kepada ESPN.

“Aku bahkan tidak pernah bermimpi jadi juara Olimpiade, apalagi sampai empat kali. Apa saja mungkin, tapi buatku terserah kepada publik. Aku cuma haris menikmati apa yang aku lakukan dan terus meraih medali buat negaraku karena aku senang menang.

“Menjadi Sir Mo akan luar biasa. Aku ingat Sir Alex Ferguson mendapatkannya karena pencapaiannya di Manchester United dan juga Sir Steve Redgrave (mantan pedayung yang meraih lima medali emas beruntun Olimpiade 1984-2000) atas apa yang ia lakukan, dan bisa berada dalam kategori yang sama dengan mereka akan luar biasa,” tuturnya.

Farah lahir di Somalia dan datang ke Inggris pada usia 8 tahun. Ia dikenal sebagai penggemar Arsenal dan pernah berlatih bareng tim senior klub London tersebut. Setelah pensiun dari dunia atletik nanti Farah bahkan mengaku ingin jadi pelatih kebugaran The Gunners.


“Aku cuma bangga dengan apa yang sudah aku capai selama bertahun-tahun. Ini sudah menjadi perjalanan panjang penuh suka dan duka. Satu hal yang menjadi penyemangatku adalah aku menyenangi apa yang aku lakukan,” ujar Farah.

“Aku tak keberatan bersusah payah dan menambah menu lari, terus bekerja keras. Begitulah diriku. Dalam karier aku ingin terus meraih medali dan membuat negaraku bangga,” sebut pria bernama lengkap Mohamed Muktar Jama Farah itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mo Farah Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here