Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol

0
200
views

Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol Terbaru dari Bola Liga Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol :
Bola Liga

Bola Liga-Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol. Sekelompok oknum suporter melempari kendaraan yang melintas di Tol Jagorawi. Tujuan mereka adalah menghadang kendaraan Bobotoh atau suporter Persib yang berniat menyaksikan laga timnya di final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, Minggu, 18 Oktober 2015.

Nasib sial dialami Anggota TNI AL Peltu Bambang Satma menjadi korban pelemparan batu oleh kelompok remaja dari atas jembatan Tol Jagorawi KM 11 arah Jakarta. Saat itu dia tengah mengendarai kendaraan Dinas Hidrografi TNI AL bernomor 7093-00 dan mengarah ke Jakarta, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Peltu Bambang kaget serta hilang kesadaran dan menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri selanjutnya terjadi tabrakan beruntun 4 kendaraan di belakangnya,” kata Zainuddin.

“Kondisi Peltu Bambang sudah ditangani di RS Pasar Rebo dalam keadaan baik,” kata Kadispen AL Laksma Zainuddin melalui pesan singkat yang diterima detikcom, Minggu (18/10/2015).

Mobil yang mengalami kecelakaan beruntun diamankan Polsek Ciracas dan diselesaikan secara damai dan dibuatkan surat klaim asuransi.

“Sementara kendaraan dinas TNI AL retak pada kaca depan serta bemper depan sebelah kiri dan lampu depan pecah,” ujarnya

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mobil TNI AL Dilempari Batu di Tol, Oleng, Tabrak Pembatas Tol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here