Bolaliga

Model Andressa Urach Siap Sambut Para WAG’s di Brasil

Piala Dunia juga menjadi hajatan kaum selebritas Brasil, termasuk model-model papan atas. Setelah Larissa Riquelme sukses mengangkat pamor Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Andressa Urach siap meramaikan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Urach yang kini juga menggeluti dunia bisnis siap menjadi Ratu Piala Dunia. Ia juga akan menyambut para istri dan pacar pemain sepak bola dunia yang dikenal sebagai WAGs (wife and girlfriends). Termasuk kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk yang berkebangsaan Rusia. Urach ingin memberikan kenangan terindah bagi para turis, terutama kaum WAGs yang berkunjung ke Brasil.

“Selamat datang di Brasil. Tak usah membanding-bandingkan Brasil dengan negara lain. Nikmati saja kondisi Brasil,” kata Urach.

Perempuan kelahiran Rio Grande do Sul (Brasil) pada 11 Oktober 11 1987 ini pun siap bekerja sama dengan WAGs Brasil yang akan mendampingi para pemain.

Bulan lalu, Urach mengunggah foto-foto hot termasuk videonya di media sosial. Ini merupakan bagian dari pemanasan Piala Dunia.

Sumber: tribunnews.com Berita berjudul Model Andressa Urach Siap Sambut Para WAG’s di Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook dan lainnya supaya update Berita Model Andressa Urach Siap Sambut Para WAG’s di Brasil bisa lebih bermanfaat