Model Panas Ini Sebabkan Neymar dan Playboy Terlibat Sengketa

0
294
views

Bola Liga – Neymar memutuskan menghentikan proses hukum atas kasus pencatutan namanya oleh majalah Playboy dalam sampul mereka beberapa bulan lalu.

Pada Juni kemarin Neymar sempat terlibat sengketa dengan Playboy. Bintang Barcelona itu kesal karena majalah pria dewasa tersebut mencatut namanya ketika menampilkan model seksi Jordane Patricia di halaman paling depan.

“Si rambut cokelat yang mencintai Neymar,” tulis Playboy diserta foto Patricia berpose menantang dengan hanya mengenakan bra berwarna hijau serta memegang bola sebagai sampul majalah.

Tak hanya itu, dalam sebuah artikelnya Playboy juga memuat pengakuan Patricia yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Neymar. Model panas itu menyatakan sempat menghabiskan malam tahun baru 2013 silam bersama ikon Timnas Brasil itu padahal dia masih menjalin kasih dengan model Bruna Marquezine.

“Jika Neymar mengatakan selalu bersama Bruna maka dia berbohong. Saya bersamanya ketika malam tahun baru 2013, lalu kami beberapa kali bertemu di Sao Paolo,” kata Patricia beberapa waktu lalu.

Pihak Neymar sudah membantah pengakuan Patricia. “Patricia menyebar kebohongan soal kehidupan pribadinya dan memanfaatkan nama Neymar,” kata perwakilan Neymar.

Namun perselisihan Neymar dengan Playboy kini sudah selesai karena dia memilih tak melanjutkan gugatan. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Kami awalnya menunda penjualan majalah itu, lalu akhirnya kami menariknya kembali dari peredaran. Neymar pun tidak melanjutkan gugatan,” kata Direktur Playboy Brasil, Sergio Xavier dikutip Balon Rosa.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Model Panas Ini Sebabkan Neymar dan Playboy Terlibat Sengketa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Model Panas Ini Sebabkan Neymar dan Playboy Terlibat Sengketa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here