Modric: Lawan Brasil, Kami Tak Boleh Bertahan

0
158
views


Bola Liga – Gelandang KroasiaLuka Modric menilai bahwa laga antara Kroasia melawan Brasil di laga pembuka Piala Dunia 2014, Jumat (13/6) dini hari nanti akan menjadi laga hebat. Karena itu, dia menegaskan Kroasia tak boleh hanya duduk diam dan bertahan.

The Arena Corinthians di Sao Paolo akan menjadi tuan rumah acara pembukaan event empat tahunan tersebut, dimana tuan rumah Brasil akan menghadapi Kroasia yang baru tampil empat kali di putaran final Piala Dunia.


Dan jelang laga tersebut, Modric menyatakan antusiasmenya menyongsong laga ini. “Telah lama sekali sejak Kroasia memainkan pertandingan besar seperti ini. Kami semua sadar betapa bersemangatnya warga Brasil yang ingin memulai dengan kemenangan,” ujarnya.


“Brasil memiliki tim yang fenomenal dengan Marcelo, Thiago Silva dan Neymar. Mereka adalah tiga pemain luar biasa dalam tim mereka,” timpalnya.


Karena itu, menurut pemain Real Madrid tersebut, seluruh pemain mereka harus bersatu dan bahu-membahu untuk setidaknya mengimbangi tuan rumah pada laga nanti.


“Ini berarti kami harus bernafas dalam satu kesatuan di lapangan karena tak ada dari kami yang bisa menunjukkan one-man show melawan tim dengan kualitas seperti mereka. Ini akan menjadi pertempuran hebat di lini tengah dan kami akan gagal bila kami menyerahkan possession dan mencoba untuk kembali ke belakang dan bertahan,” tandasnya. 

Berita bola berjudul Modric: Lawan Brasil, Kami Tak Boleh Bertahan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Modric: Lawan Brasil, Kami Tak Boleh Bertahan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here