Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf

0
154
views

Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf Terbaru dari Bola Liga Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf :
Bola Liga

Bola Liga – -Kerasnya pertandingan Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio akhir pekan kemarin membawa satu korban bernama Mohamed Salah. Striker Roma tersebut ditarik keluar di menit 58 karena mengalami cedera engkel yang diakibatkan injakan dari Senad Lulic. Merasa tak sengaja, Lulic mengutarakan permintaan maaf terhadap pemain asal Mesir itu.

Roma sedang melakukan serangan balik cepat melalui Salah pada momen tersebut. Salah lantas mengirim bola jauh ke Edin Dzeko yang diikuti dengan teriakan rasa sakit dari Salah yang ternyata disebabkan karena kakinya diinjak oleh Lulic. Injakan itu terlihat serius jika melihat bagaimana posisi engkel Salah saat itu.

Kubu Roma awalnya mengira bahwa pemainnya tersebut mengalami retak engkel. Namun hasil pemeriksaan tidak membuktikan hal tersebut meski Salah harus menepi dari lapangan hijau antara empat sampai enam pekan lamanya.

““Sepakbola adalah permainan yang ingin kamu menangi namun terkadang kamu kalah. Karena sepakbola adalah olahraga yang minim kesabaran dan kami melakukan segala cara untuk menang,” jelas pemain asal Bosnia itu.

“Seorang atlet sejati tidak pernah secara sengaja menyakiti lawannya dan saya tidak bermaksud membuat Salah cedera. Saya minta maaf atas apa yang terjadi karena saya tidak ada niat menyakiti rekan seprofesi saya. Semoga Salah bisa cepat sembuh.”

Dalam pertandingan itu sendiri Roma menang 2-0 berkat gol Dzeko dan Gervinho. Absennya Salah tentu sangat disesali oleh Roma yang harus kehilangan pemain andalannya tersebut dalam beberapa laga penting ke depan, termasuk dua laga di Liga Champions melawan Barcelona dan BATE Borisov. Kemungkinan, Salah baru akan main lagi pada Januari 2016 nanti jika melihat durasi absennya plus fakta bahwa Serie-A akan memasuki libur musim dingin ketika Salah kembali nanti.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mohamed Salah Cedera, Lulic Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here