Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi

0
185
views

Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi :

Mohamed Salah

Chelsea melalui jendela transfer Januari dengan mendatangkan bintang Fiorentina, Juan Cuadrado. Sebagai gantinya, Fiorentina meminjam Mohamed Salah selama 18 bulan. Striker Mesir ini memang sedikit kesulitan untuk menembus tim utama Mourinho dan di Fiorentina ia kini kembali menemukan ketajamannya.

Salah baru memainkan enam pertandingan sebagai anak asuh Vicenzo Montella. Dan kini ia sudah memikat hati para suporter setia La Viola yang memasang spanduk bertuliskan “In Salah We Trust”. Terang saja, Salah sudah mencetak empat gol dan satu assist sejauh ini.

Sejak tiba di Artemio Franchi, Salah terus menginspirasi Fiorentina menuju kemenangan demi mengejar target untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Di pertandingan terakhirnya, Salah mencetak gol kemenangan dan satu-satunya di kandang Internazionale Milan dan dianugrahi gelar Man of the Match.

Statistik Opta melaporkan bahwa Salah sudah memainkan total 358 menit termasuk tiga kali bermain sebagai starter. Maka, Salah mencetak gol setiap 89.5 menit.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mohamed Salah, Idola Baru Artemio Franchi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here