Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla

0
150
views

Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla :

Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla

Hasil mengejutkan terjadi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, manakala pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Barcelona, harus puas berbagi angka dengan Sevilla lewat kedudukan 2-2, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Namun selain hasil pertandingan dan insiden tak penting dari Neymar, ada satu momen mengharukan yang diperankan oleh gelandang Barca, Ivan Rakitic.

Selepas laga mantan kapten Sevilla ini mendatangi tribun fans Sevillistas Rojiblancos. Sembari bertepuk tangan dan sedikit meneteskan air mata, ia rela memberikan jersey dan bahkan sepatunya pada fans Sevilla!

Ya, gelandang berusia 27 tahun itu sebelumnya merupakan idola nomor satu publik Sevilla. Dirinya bahkan sudah merasa amat terikat dengan kota di daerah Andalusia, Spanyol itu, setelah mendapat istri yang juga berasal dari penduduk setempat.

Membela Sevilla sejak Juni 2010, Rakitic tampil di 149 laga dengan mencetak 34 gol. Sebuah gelar ia persembahkan dengan mengantarkan Los Nervionenses menjuarai Liga Europa musim lalu, sebelum akhirnya hengkang ke Camp Nou di akhir musim.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Momen Emosional Ivan Rakitic Dengan Fans Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here