Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib

0
106
views

Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib Terbaru dari Bola Liga Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – Persib Bandung akan melakoni laga kedua melawan tuan rumah Bali United di Bali Island Cup (BIC) 2016. Meski pernah dikalahkan dalam partai uji coba beberapa waktu yang lalu, Bali United tak mau mengalami hal yang sama apalagi bermain di kandang.Persib Bandung bersua Bali United dalam lanjutan Bali Island yang kan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (21/2/2016). Kekalahan Bali United di laga perdana saat melawan Arema Cronus dipastikan menjadi pelecut para pemain muda tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk menjungkalkan Persib Bandung.Bek kiri Persib Bandung, Jajang Sukmara, mengatakan Bali United bakal menjadikan pertandingan tersebut momemtum kebangkitan. Hadirnya ribuan suporter pendukung mereka akan membuat pemain Bali United terpacu semangatnya.”Mereka (Bali United) dipastikan bakal bangkit, apalagi main di kandang sendiri dan berhadapan dengan Persib yang mengalahkan mereka di uji coba. Jadi, pemain Persib harus mewaspadainya,” kata Jajang Sukmara kepada BolaLiga, Sabtu (20/2/2016).Bukan hanya itu, menurut pemain kelahiran Soreang itu, catatan pertemuan kedua tim dimana Bali United tak pernah mampu mengalahkan Persib Bandung akan membuat tim besutan Indra Sjafri itu jadi penasaran. Padahal tiga tim besar lainnya yakni Arema Cronus, Persija Jakarta dan Persipura pernah mereka tumbangkan.”Setiap tim yang berhadapan dengan Persib Bandung selalu tampil lebih dari biasanya. Makanya, banyak hal yang patut kita waspadai dipertandingan nanti melawan Bali United,” ujarnya menambahkan.Tapi, Bali United perlu keberuntungan jika ingin mengalahkan Persib Bandung. Menurut pemain yang memulai karir dari klub Saint Prima Bandung ini, para pemain Maung Bandung termotivasi untuk mempertahankan rekor tak pernah kalah dari Bali United.”Kami sudah siap menghadapi mereka. Persiapan kami berjalan dengan baik untuk pertandingan nanti. Mohon doanya saja dari Bobotoh,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Momentum Kebangkitan Bali United Lawan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here