Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa

0
62
views

Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa :
Bola Liga

BolaLiga, London – Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, menyatakan timnya harus memenangkan delapan laga yang tersisa di Liga Premier untuk memperbesar peluang memenangkan gelar.

Meriam London menempati posisi ketiga tabel klasemen dengan berada 11 poin di bawah pemimpin klasemen, Leicester City, dan enam poin di bawah peringkat kedua, Tottenham Hotspur, di penghujung musim Liga Premier.

Menurut Monreal, laga akhir pekan menjamu Watford nanti harus menjadi permulaan dari kemenangan beruntun klub hingga pertandingan liga terakhir mereka.

“Sekarang kami menempati posisi ketiga, jadi saya berpikir satu-satunya tujuan kami adalah menata diri kami untuk memenangkan delapan pertandingan yang tersisa dan pasrah terhadap hasil akhir,” ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Bahkan bila kami memenangkan semua delapan pertandingan itu, bukan berarti kami akan menjadi juara, tetapi apa yang dapat kami gantungkan adalah memenangkan delapan pertandingan itu,” ia menutup.

Apabila Arsenal memenangkan delapan pertandingan terakhirnya, mereka akan finish dengan poin 79. Untuk melampaui total poin tersebut, Leicester membutuhkan 14 poin dari tujuh pertandingan tersisanya, setara dengan empat menang dan dua imbang. Tottenham akan butuh 19 poin untuk pertandingan terakhirnya, yang berarti mereka tak boleh kalah dalam satu pertandingan pun.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Monreal Ajak Arsenal Sapu Bersih Laga yang Tersisa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here