Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun

0
135
views

Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun :

Fiorentina

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengingatkan timnya bahwa belum ada yang dimenangkan walau La Viola berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia.

Mohamed Salah menjadi inspirasi bagi Fiorentina, di mana ia mencetak dua gol yang memberikan Bianconeri kekalahan kandang pertama mereka sejak April 2013.

Meski begitu Montella memperingatkan, bahwa untuk dapat lolos ke final untuk dua tahun berturut-turut, mereka perlu untuk menunjukkan kinerja yang sama pada leg kedua bulan depan.

“Kami sangat senang telah memainkan pertandingan yang bagus. Juventus adalah tim yang berbahaya tapi saya tahu kami ingin kembali ke final dan meraih piala. Hasil ini membantu, tapi leg kedua akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti malam ini,” ujar Montella kepada Rai.

Sejak kekalahan mengejutkan dari Parma, Fiorentina telah tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan yang membuat mereka bersaing untuk memperebutkan tempat kualifikasi Champions League.

“Sejak Januari saya memiliki lebih banyak alternatif. Jendela transfer juga penting, karena kami tidak menyangka dampak menentukan dari Salah, tapi kami akan menikmati saat ini dan mengambil keuntungan dari itu,” tambahnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Montella: Fiorentina Belum Menangkan Apapun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here