Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria

0
107
views

Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria :
Bola Liga

Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset SampdoriaPelatih baru Sampdoria, Vincenzo Montella merasa yakin bahwa Antonio Cassano akan diberikan kesempatan untuk tampil di bawah kepemimpinannya, dan dia juga yakin jika striker bengal tersebut akan menjadi aset bagi klubnya.

Mantan pelatih Fiorentina tersebut mengambil alih Sampdoria dari tangan Walter Zenga setelah ia dipecat usai menangani klub selama lima bulan, dan Montella angkat bicara mengenai striker bermasalah yang dimiliki klubnya saat ini.
“Kualitas Antonio dan bakat akan menjadi nilai tambah bagi klub. Ini akan tergantung pada kebugaran, motivasi dan objektivitasnya,” kata Montella saat presentasi di depan pers.

Montella juga ditanya tentang rencana transfer yang akan dilakukannya, mengingat jendela transfer Januari mulai memasuki ke dalam setiap pikiran para penggemar dan seluruh klub. Namun dirinya masih belum memastikan langkah apa yang akan didatangkan ke klub karena dirinya masih belum memahami situasi di Sampdoria.

“Saya belum meminta apapun, karena saya masih tidak tahu tim ini. Sekarang masih menjadi hal yang prematur, dan saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal itu,” tambahnya.

Montella juga memberikan pesan khusus kepada para penggemar Blucerchiati, dan dirinya yakin bahwa hubungan dirinya dan para fans akan berjalan baik.

“Sepakbola adalah olahraga yang menyenangkan, yang membawa orang-orang menjadi lebih dekat. Saya yakin kita juga akan menjadi lebih dekat, dan pada saat ini pesan yang bisa saya berikan adalah bawha kita akan bersenang-senang bersama.” tegasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Montella Yakin Antonio Cassano Akan Jadi Aset Sampdoria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here