Morata Kecewa Diejek Fans Madrid

0
374
views

Morata Kecewa Diejek Fans Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Morata Kecewa Diejek Fans Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Morata Kecewa Diejek Fans Madrid :

Info Bola – Alvaro Morata dalam pertandingan Liga Champions kemarin memang menjadi pemain yang dikecewakan oleh mantan timnya, Real Madrid. Pasalnya di kedua pertandingan juventus kontra Real Madrid dua leg berturut-turut Morata menyarangkan golnya dan menjadi penentu kemenangan Juventus, dan artinya menghentikan Madrid untuk lolos ke babak Final Liga Champions.
Morata Kecewa Diejek Fans Madrid
Morata adalah pemain yang dijual Madrid dan dibeli oleh Juventus di transfer pemain musim lalu. Sekarang bersama dengan Madrid, morata malah menjadi penentu kemenangan Juventus dan menjadi mala petaka untuk Madrid. Kabar yang beredar, Morata mendapatkan banyak sekali ejekan dari para fans Madridtista. 
Pada pertandingan di Turin, Morata membuka skor untuk membawa Juventus menang 2-1. Pada leg kedua di Madrid, Morata mencetak gol penyeimbang yang sekaligus menyingkirkan Madrid dari Liga Champions.
Gol-gol itu cukup istimewa mengingat Morata sebenarnya adalah produk akademi Madrid. Namun ia kemudian dijual ke Juventus musim panas lalu karena tak banyak mendapat waktu bermain.
Saat kembali ke Santiago Bernabeu, Morata mendapatkan banyak ejekan dari fans Madrid. Meski tidak merayakan golnya, Morata tetap diejek ketika digantikan oleh Fernando Llorente. Morata kecewa dengan perlakuan itu.
“Situasi ini terasa sulit buat saya. Saya tidak merayakan gol saya dan hanya melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Saya adalah pemain Juventus dan saya tidak layak diperlakukan seperti itu oleh fans. Saya persembahkan gol saya untuk keluarga, pacar, fans dan juga agen saya,” terang Morata kepada Sport Mediaset.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Morata Kecewa Diejek Fans Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Morata Kecewa Diejek Fans Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here