Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus

0
137
views

Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus :

Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus

ALVARO Morata berbicara tentang kegembiraannya bersatu di ruang ganti Juventus. Ia merasa nyaman di tim barunya, bahkan ketika berhadapan dengan legenda sepakbola.

Mantan striker Real Madrid itu mencintai kehidupan di Turin dan mengatakan, satu hal yang mengejutkannya ketika tiba di Juve.

Tidak ada seorang pun di ruang ganti yang merasa mereka lebih penting dari yang lain. Bahkan tidak bagi mereka yang telah juara dunia dan legenda sepakbola.

“Di sini Anda pergi keluar untuk makan dengan semua orang, Anda berbicara dengan semua orang. Anda memiliki kehidupan yang normal,” kata Morata kepada Tuttosport dalam sebuah wawancara eksklusif.
.
Bagi Morata, itu luar biasa dapat berbicara tentang hal-hal dengan [Gianluigi] Buffon, dengan [Andrea] Pirlo. Mereka membantu Morata dalam banyak hal.

“Ini tidak normal di sebuah klub besar dan itulah kekuatan Juventus. Kami adalah orang-orang yang bermain dan berjuang bersama-sama.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Morata Terkesan Pada Kebersamaan di Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here