Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina

0
37
views

Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui Nerazzurri sedang dalam proses negosiasi menjual saham kepada perusahaan Cina. Tapi, semua keputusan berada di bawah tangan presiden Erick Thohir.

Thohir disebut berencana menjual 20 saham Inter meskipun sebuah pertemuan internal yang diadakan CEO Michael Bolingbroke mengklaim tak ada niat menjual saham tim asuhan Roberto Mancini.

Moratti mengakui bahwa Inter sedang melakukan negosiasi dengan sebuah perusahaan Cina. Tapi, semua keputusan diserahkan kepada Thohir semakin pemegang saham mayoritas.

“(Calon pembeli potensial) Wang Jing menelepon saya untuk meminta maaf, karena ia gagal mendapatkan izin dari pemerintah Beijing untuk membeli 15 persen saham Inter. Itu bijaksana, tapi untuk sementara waktu saya akan bicara dengan Thohir,” ujar Moratti, dikutip dari Football Italia.

Kabarnya, calon pembeli saham Inter ingin menjadi pemilik mayoritas dan menguasai klub sepenuhnya. Terkait kabar tersebut, Moratti belum bisa memberikan jawaban pasti.

“Terlalu dini mengatakan semuanya berakhir. Kita harus melihat apakah mereka tak hanya berniat membeli saham tapi juga ingin menjadi pemilik mayoritas. Saya yakin kami berbicara soal 20 persen saham Inter,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Moratti: Inter Sedang Negosiasi Jual Saham ke Cina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here