Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini

0
118
views

Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini :
Bola Liga

Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim IniGelandang Manchester United Morgan Schneiderlin mengaku tidak peduli apakah ia dan rekan satu timnya menerima pujian atau tidak, karena yang terpenting baginya adalah mereka terus memenangkan pertandingan.

The Red Devils belum banyak disebutkan sebagai kandidat serius peraih gelar Premier League musim ini, namun skuat Louis van Gaal hanya tertinggal dua poin di belakang Arsenal dan Manchester City di klasemen sementara saat ini.

Manchester United menorehkan kemenangan ketujuh mereka di Premier League musim ini saat mereka menaklukkan West Bromwich Albion di Old Trafford, dan Schneiderlin senang dengan hal itu meski timnya belum banyak mendapatkan kredit atas apa yang telah mereka capai musim ini.

“Para pemain bekerja keras, mendapat beberapa hasil penting sejauh ini. Namun kadang-kadang, tentu saja, kami sedikit keluar dari sorotan, jika saya dapat mengatakan itu. Tapi bagi saya, saya tidak peduli tentang sorotan ke tim kami, karena yang saya inginkan hanyalah kemenangan,” ujar gelandang asal Prancis itu.

Schneiderlin telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan Manchester United dari Southampton di awal musim ini, dan meskipun ia tidak selalu mendapatkan tempat di starting line-up, ia memiliki persentase umpan akurat sebesar 91% di Premier League musim ini, di mana rasio itu lebih tinggi daripada pemain Manchester United lainnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Morgan Schneiderlin Tak Peduli Manchester United Kurang Terima Pujian Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here