Bolaliga

Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah

Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah Terbaru dari Bola Liga Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, belum mau bukan suara soal masa depannya. Ia juga mengomentari kualitas individual bintang Barcelona, Lionel Messi.Mourinho didepak dari kursi kepelatihan Chelsea bulan Desember tahun lalu karena dianggap gagal mengangkat performa klub. Dari 16 pertandingan liga sembilan di antaranya kalah. Perannya kemudian diambil alih Guus Hiddink yang menargetkan The Blues terhindar dari zona degradasi.Setelah dipecat Chelsea, Mou belum melatih lagi. Tetapi, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan BT Sport, ia menyatakan akan kembali mengemban tugas awal musim depan. Meskipun diisukan akan melatih Manchester United, Mou belum mau mengungkapkan di klub mana ia akan melatih.”Ya, tentu saja [akan melatih klub]. Saya tak tahu dimana. Sejak meninggalkan Chelsea di bulan Desember saya cukup beruntung mendapatkan pilihan bagus. Tetapi saya akan putuskan saat pertengahan Juli nanti,” ujarnya seperti dikutip The Independent.Saat ditanya mengenai pertandingan Arsenal kontra Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016), mantan pelatih Real Madrid itu menganggap pemain bintang seperti Lionel Messi sebagai individu yang membuat perbedaan.”Pertama-tama, ini tentang pemain individual. Sebagai contoh, Messi memenangkan Liga Champions dengan tiga pelatih yang berbeda,” ungkapnya.”Saya pikir akan lebih mudah menang bersama dia daripada menghadapi dia. Saya pelatih sepak bola. Saya tahu terkadang orang-orang berpikir individu lebih penting dibanding tim,” ia menjelaskan.Meskipun demikian, pelatih berusia 53 tahun itu tidak menganggap permainan individual merupakan segalanya di atas permainan tim.”Tetapi ketika saya ingin mengambil libur panjang, saya pikir tim lebih penting dibanding segalanya. Tapi tampak jelas bahwa ada beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan,” ia memungkasi.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mou: Ada Messi, Tim Bisa Menang dengan Mudah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Tags: