Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya

0
144
views

Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Inggris Chelsea Jose Mourinho mengakui start buruk The Blues musim ini adalah yang terburuk dalam kariernya. Juara Liga Inggris musim lalu itu baru mengumpulkan 8 poin dari 7 pertandingan.

Chelsea mulai diragukan untuk mempertahankan gelar setelah hanya memetik dua kemenangan, dua kali seri dan tiga kali kalah. Di klasemen Liga Inggris, mereka masih tercecer di posisi 14.

Tidak hanya di liga domestik, Chelsea juga babak belur di Liga Champions. Klub London menyerah 1-2 dari Porto yang merupakan klub lama Mourinho. Chelsea baru mengumpulkan 3 poin, hasil sekali menang dan sekali kalah.

“Saya mendefinisikannya sebagai periode terburuk dalam karir saya, dengan hasil terburuk dalam karir saya,” ujarnya kepada wartawan dalam konferensi pers, Sabtu (3/10/2015) sore seperti dikutip Sports Mole.

Mourinho menganggap start buruk Chelsea sebagai pengalaman fantastis. Namun dia menginginkan timnya segera bangkit dan meraih kemenangan.

“Saya menganggapnya sebagai pengalaman fantastis, tapi saya tidak ingin mengulanginya, saya ingin menyelesaikannya besok dan mulai memenangkan pertandingan lagi,” kata Mourinho.

The Blues akan menghadapi Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Akui Start Chelsea Terburuk Sepanjang Karirnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here