Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal

0
160
views

Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho masih menunggu kondisi Pedro Rodriguez. Mourinho masih belum menutup peluang bagi bintang internasional Spanyol untuk ikut bermain menghadapi Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Mourinho sempat meragukan kesiapan Pedro untuk bermain setelah dia absen saat Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. Meski demikian, belum diketahui dengan pasti cedera yang dialami oleh mantan pemain Barcelona ini.

Dalam jumpa pers terakhir menjelang Chelsea melawan Arsenal, Mourinho mengatakan bahwa dia akan melihat apa yang terjadi sebelum mengambil keputusan. Namun bukan hanya Pedro, dia juga akan melihat kondisi Radamel Falcao dan Oscar.

Sementara Willian sudah dipastikan masih belum bisa tampil di laga big match, Sabtu (19/9/2015) besok.
     
“Saya memilih setiap pemain untuk pertandingan karena kami memiliki keraguan. Willian sudah tidak masuk dalam opsi. Pedro, [Radamel] Falcao, Oscar – mari kita lihat apa yang terjadi, mari kita lihat,” kata Mourinho. (Sport Mole)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Belum Tutup Peluang Pedro Main Lawan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here