Mourinho Buka Peluang Tangani Liverpool & Arsenal

0
215
views

Bola Liga Nama Jose Mourinho seolah sudah melekat dengan Chelsea, apalagi pelatih asal Portugal itu bukan pertama kalinya membesut The Blues. Namun, Mourinho mengakui tak masalah sama sekali bila di masa depan menangani rival Chelsea.

Mourinho kembali menukangi Chelsea pada musim panas 2013, setelah memilih pergi dari Real Madrid. Namun, pada 2004 sampai 2007, Mourinho juga pernah menangani The Blues sebelum dipecat Roman Abramovich.

Seperti dilansir Metro, Mourinho pernah mengekspresikan kecintaannya kepada Chelsea. Namun, dia mengakui jika ada tekanan yang mendorongnya pergi, tidak menutup kemungkinan mengambil alih klub Premier League lain di masa depan, bahkan rival Chelsea seperti Liverpool dan Arsenal.

“Jika itu yang harus terjadi kemudian, ya. Saya tahu sepakbola dan tahu saya tidak akan berada Berita Bola selama 5, 8, atau 10 tahun jika tidak berhasil juara, kata Mourinho, seperti dilansir Football Fancast.

Saya tidak bekerja di zona nyaman, hal itu tidak sesuai dengan kepribadian saya,” ungkap mantan pelatih Inter Milan ini.

Sepanjang kariernya melatih di berbagai kompetisi berbeda, Mourinho telah memenangkan 7 gelar liga domestik serta 2 gelar Liga Champions. Yang paling fenomenal ketika Mourinho membawa Inter meraih treble winner pada 2010 dengan menjuarai Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. (one)

Lihat berita menarik lainnya klik Berita Bola

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Buka Peluang Tangani Liverpool & Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Mourinho Buka Peluang Tangani Liverpool & Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here