Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede"

0
110
views

Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hingga saat ini, bintang Chelsea Diego Costa belum menunjukkan ketajamannya. Performanya bersama The Blues bisa dikatakan berbanding terbalik dengan musim lalu di mana eks punggawa Atletico Madrid bersaing menempati posisi puncak daftar top skor sejak awal musim.

Di laga krusial yang baru saja dilakoni Chelsea di laga pamungkas fase grup Liga Champions, pemain naturasilasi Spanyol itu juga masih ‘mandul’. Dalam laga itu Chelsea meraih kemenangan 2-0, tapi tidak satupun gol dilesakkan Costa.

Menanggapi hal tersebut, manajer Jose Mourinho hanya menganggap pemainnya itu tengah dirudung rasa kurang percaya diri. Namun menurut Mou, performanya tetap pantas diacungkan jempol.

“Yang jelas adalah usaha, komitmen dan pergerakannya di lini depan. Satu hal yang tidak kita lihat darinya dalam dua bulan terakhir. Malam ini dia tampil bagus,” kata Mourinho.

“Gol pertama jelas bunuh diri tapi pergerakan Costa sangat bagus saat bola datang. Musim lalu mungkin dia bisa langsung mengkonversinya menjadi gol, tapi musim ini tidak,” sambung manajer asal Portugal.

“Dia (Costa) bisa saja mencetak dua atau tiga gol hari ini. Hanya saja ada rasa kurang percaya diri. Itu jelas. Tapi dia menanggapinya dengan baik dan gol akan segera datang,” sambungnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho: Costa Cuma Kurang "Pede" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here