Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi

0
113
views

Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi Terbaru dari Bola Liga Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Eks kiper Manchester United, Mark Bosnich, menilai bahwa suporter mantan timnya itu ingin segera melihat timnya jadi juara lagi. Oleh karenanya, ia menilai kalau Jose Mourinho cocok jadi manajer mereka berikutnya.

Semenjak menjuarai Liga Inggris pada tahun 2013, United memang belum pernah menjadi juara lagi. Malah, musim ini bisa dibilang mereka tampak tak meyakinkan untuk mendapatkan trofi.

Trofi Piala Liga Inggris sudah pasti lepas, lalu demikian halnya dengan Liga Champions. Yang tersisa tinggal trofi Piala FA dan Premier League –juga Liga Europa. Hanya saja, performa mereka di Premier League belakangan ini tidak sip. ‘Setan Merah’ gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di liga.

Catatan buruk itu membuat posisi Louis van Gaal sebagai manajer dipertanyakan. Tentu saja, ada pertanyaan, apakah Van Gaal bakal didepak atau tidak. Kalau didepak, Bosnich menilai bahwa Mourinho adalah sosok yang pas buat jadi pengganti.

“Awalnya, ketika Sir Alex Ferguson pensiun, saya mengira dia (Mourinho) jadi pilihan terbaik untuk jadi suksesornya,” ujar Bosnich kepada TalkSport.

“Saya tahu, banyak orang meragukannya. Namun, pada intinya, dia tetaplah salah satu manajer terbaik di dunia.”

“Ke mana pun ia pergi selama kariernya, ia selalu mendapatkan trofi. Lalu, jika Anda bertanya kepada mayoritas pendukung Manchester United, mereka ingin klubnya kembali ke masa jaya, di mana mereka bersaing mendapatkan trofi-trofi bergengsi,” kata Bosnich.

Mourinho sendiri baru kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Manajer asal Portugal itu berpisah jalan dengan The Blues menyusul serentetan performa jelek di liga, yang membuat Chelsea hanya terpaut sedikit poin dari zona degradasi.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here