Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok

0
174
views

Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku syok saat mendengar kabar pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Mourinho meninggalkan Stamford Bridge usai bertemu dengan petinggi klub pada hari Kamis (18/12/2015).

Van Gaal sendiri terbilang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Mourinho. Pasalnya, Mourinho merupakan salah satu asisten van Gaal saat melatih Barcelona.

“Ini merupakan kejutan besar bagi saya. Saya tidak menyangka,” kata van Gaal.

“Saya tidak bisa menebak apa yang terjadi di Chelsea. Tapi yang pasti saya terkejut,” tambahnya.

Mourinho dipecat tujuh bulan setelah mempersembahkan trofi Liga Premier musim lalu. Musim ini, Chelsea selaku juara bertahan masih tercecer di papan bawah klasemen.

Terus menerus mengalami kekalahan, The Blues yang hanya mendulang 15 poin dari 16 pertandingan saat ini hanya berjarak satu poin dari penghuni teratas zona relegasi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Dipecat, Van Gaal Syok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here