Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League

0
169
views

Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sikap manajer Jose Mourinho di pinggir lapangan semakin mendapatkan sorotan. Bahkan, mantan kepala wasit Keith Hackett menyebut sikap manajer Chelsea ini telah menodai kompetisi Premier League.

Mourinho baru saja dihukum ke bangku penonton saat Chelsea kalah 1-2 dari West Ham United di Premier League, Sabtu (24/10/2015) kemarin. Manajer Chelsea ini kembali mengeluarkan kata-kata kurang pantas saat timnya dikalahkan West Ham.

Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali terancam mendapat sanksi baru dari Federasi Sepak Bola Inggris, FA. Hackett, yang merupakan mantan wasit, mengatakan bahwa aksi pelatih asal Portugal ini telah merusak citra liga Inggris.

“Sayang sekali citra Liga Premier sedang ternoda oleh tindakan manajer Chelsea, Jose Mourinho,” tulis Hackett untuk “You Are The Ref”. “Dia tampaknya menjadi salah satu orang yang sangat bahagia, terus terang, menggunakan wasit sebagai kambing hitam untuk penampilan buruk timnya.”

“Tak ada yang ingin melihat seorang manajer tim dikeluarkan dari daerah teknis, seperti Mourinho seperti kekalahan terbaik Chelsea- kalah 1-2 di West Ham United pada Sabtu kemarin,” ujar Hackett yang merupakan mantan wasit ini. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Disebut Telah Nodai Premier League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here