Mourinho Ditendang, Enrique Disayang

0
166
views

Mourinho Ditendang, Enrique Disayang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Ditendang, Enrique Disayang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Ditendang, Enrique Disayang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Ditendang, Enrique Disayang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua nama ‘sutradara’ papan atas jagad sepak bola, pekan ini menjadi sorotan. Jose Mourinho yang berjuluk “The Special One” harus menerima kenyataan pahit setelah ditendang sebagai manajer Chelsea.

Berbeda nasib dengan Mourinho, pelatih Barcelona Luis Enrique justru akan semakin disayang para petinggi klub jika berhasil mengantar Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub tahun ini.

1. Jose Mourniho

Nama Jose Mourinho pekan ini menjadi nama yang paling banyak mendapat sorotan. Pelatih asal Portugal yang terkenal dengan komentar-komentar pedas dipecat sebagai manajer Chelsea.

Karir Mourinho bersama The Blues berakhir setelah hingga paruh musim ini Chelsea hanya berjarak satu poin dari penghuni teratas zona relegasi di klasemen sementara Liga Premier. Padahal, musim lalu Chelsea merupakan juara.

16 kali memimpin timnya di Liga Premier musim ini, Mourinho menelan sembilan kekalahan. Kekalahan terakhir yang dialami Mou bersama The Blues adalah saat menghadapi Leicester City akhir pekan kemarin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Ditendang, Enrique Disayang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Ditendang, Enrique Disayang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here