Mourinho Dukung Leicester City Juara

0
51
views

Mourinho Dukung Leicester City Juara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mourinho Dukung Leicester City Juara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Dukung Leicester City Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Dukung Leicester City Juara :
Bola Liga

BolaLiga, London – Jose Mourinho mendukung Leicester City juara Liga Primer Inggris musim ini. Mourinho menilai, Claudio Ranieri pantas membawa The Foxes menjadi juara.

Leicester City tampil mengejutkan musim ini. Hampir tak ada orang yang menyangka The Foxes bisa terus berada di papan atas hingga pekan ke-32 Liga Primer Inggris, apalagi musim lalu mereka nyaris terdegradasi.

Selain itu, tak ada pemain bintang dalam skuad Leicester. Tapi, mereka menjelma menjadi tim yang stabil musim ini. Mereka terus berada di puncak klasemen dan membutuhkan setidaknya empat kemenangan lagi untuk memastikan diri juara Liga Primer Inggris.

Mourinho mendukung Leicester menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan memang pantas menjadi tim keenam yang menjadi juara sejak era Liga Primer Inggris (1992/93).

“Malam nanti akan menjadi hari yang besar. Jika Leicester menang dan Tottenham sebaliknya, saya pikir titel akan menjadi milik Leicester di akhir musim,” ujar Mourinho, kepada Sky Sports.

“Tapi, jika Sunderland mengalahkan Leicester dan Tottenham mengalahkan Manchester United, persaingan akan sengit. Saya pikir persaingan hanya melibatkan dua tim saja,” tambahnya.

Mourinho adalah pelatih yang menggantikan posisi Ranieri di Chelsea tahun 2004. Padahal, saat ini Ranieri mampu membawa The Blues lolos ke Liga Champions.

“Ia (Ranieri) adalah orang baik yang saya hormati. Meski sering berkata hal buruk, ia tahu saya menyukainya dan saya ingin dia meraih kemenangan,” pelatih 53 tahun menandaskan.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Dukung Leicester City Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Dukung Leicester City Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here