Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions

0
123
views

Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions :
Bola Liga

Bola Liga – -Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui bahwa ia ingin Arsenal segera terdepak saja dari Grup F Liga Champions musim ini. Bukan karena saking bencinya ia pada anak asuh Arsene Wenger tersebut melainkan karena di Olympiakos ada Marco Silva, pelatih tim tersebut yang juga sekaligus sahabat Mourinho.

Setelah kalah di dua laga awal atas Dinamo Zagreb dan Olympiakos, Arsenal pada akhirnya menghidupkan lagi peluang lolos mereka dengan kemenangan atas Bayern Munchen dan Dinamo meski diantara dua laga itu mereka kembali menelan kekalahan atas Bayern. Arsenal sekarang ada di urutan ketiga dan berselisih tiga poin dari Olympiakos. Untuk bisa lolos, Arsenal harus menang dengan minimal dua gol di markas Olympiakos nanti.

“Saya selalu ingin tim asal Inggris untuk lolos. Arsenal berada di grup dimana teman saya menjadi pelatih Olympiakos dan akan menjadi fantastis baginya jika bisa lolos dari babak grup. Jadi kalau boleh jujur, saya ingin Olympiakos yang lolos karena satu tiket sudah dibawa Bayern,” jelas Mourinho”

“Kenyataannya, Arsenal memang masih bisa lolos. Mereka bisa pergi ke Athens, bermain sempurna, dan menang. Meski menjalani babak grup yang buruk, mereka pada akhirnya masih punya kesempatan untuk lolos.”

Bagi Mourinho, sebenarnya Arsenal tak perlu bersedih jika pun tersingkir dari Liga Champions. Bermain di Europa League pun tak akan jadi masalah karena disana Arsenal justru akan menjadi unggulan utama untuk memenangi ajang tersebut.

“Ya, itu masalah mereka, bukan masalah saya. Jika pun tidak lolos, mereka masih bermain di Europa League dan jadi favorit juara. Entah mereka lolos dari babak grup atau ke Europa League, saya rasa mereka akan tetap mendapatkan kesuksesan.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Ingin Arsenal Tersingkir Dari Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here