Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan

0
259
views

Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kiper Marco Amelia hampir pasti bergabung dengan Chelsea. Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa Amelia semakin dekat bergabung dengan Chelsea untuk menjadi pelapis di saat Thibaut Courtois sedang dalam proses penyembuhan.  

Courtois sudah absen sejak September setelah mengalami masalah pada lututnya saat berlatuh setelah kembali memperkuat timnas. Kini Asmir Begovic yang mengisi posisi kiper internasional Belgia tersebut di bawah mistar Chelsea.

Sementara mantan kiper Milan, Amelia telah diundang untuk melakukan latihan dengan Chelsea di awal pekan dan kabarnya akan segera menjalani tes medis di Stamford Bridge. Mourinho pun menyatakan bahwa mereka ingin segera meminang Amelia yang saat ini tidak memiliki klub sejak meninggalkan Perugia.  

“Dia adalah kiper berpengalaman. Dia tahun seperti apa klub besar, dia tahun tanggung jawabnya. Dia bermain di Liga Champions dan untuk tim nasional, namun dia tidak banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Mourinho dalam situs resmi Chelsea FC.

“Dia tidak berlatih dengan tim beberapa bulan, namun kami membutuhkan pelapis dan beberapa stabilitas hingga Courtois kembali. Mungkin adalah adalah orang yang akan memberikan kami hal itu karena itu adalah harus kiper yang tanpa klub atau kontrak,” ujarnya.

“Kami sedang menganalisa dan dengan apa yang kami punya ditangan. Kami mendapaykan bahwa Marco bisa menjadi kemungkinan yang baik bagi kami. Mari kita lihat dalam beberapa hari apa yang kita putuskan,” tukas Mourinho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Isyaratkan Gaet Mantan Kiper AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here