Mourinho Kecam Hukumah FA

0
654
views

Mourinho Kecam Hukumah FA Terbaru dari Bola Liga Mourinho Kecam Hukumah FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho Kecam Hukumah FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho Kecam Hukumah FA :
Bola Liga

Bola Liga – -Jose Mourinho mengecam hukuman yang dijatuhkan FA kepada dirinya. Manajer Chelsea itu juga mengkritik FA yang tidak konsisten dalam menentukan hukuman.

Mourinho dijatuhi denda sebesar 50.000 poundsterling (sekitar Rp 1 miliar) karena komentar miringnya terhadap wasit usai Chelsea kalah dari Southamton awal Oktober lalu. Mourinho juga akan mendapat hukuman tak boleh masuk ke stadion dalam satu pertandingan jika mengulang kesalahan yang sama dalam 12 bulan ke depan.

Dalam konferensi pers usai pertandingan tersebut, Mourinho mengkritik kinerja wasit Robert Madley yang tidak memberikan penalti saat Radamel Falcao diganjal oleh Maarten Stekelenburg. Manajer asal Portugal itu juga menyebut wasit terlalu takut untuk memberi keputusan untuk Chelsea.

“Untungnya saya tidak punya electronic tag (alat yang digunakan untuk memantau keberadaan orang yang sedang dihukum, .red),” ujar Mourinho dalam acara promosi bukunya yang berjudul MOURINHO seperti dilansir Guardian.

“50.000 pounsterling itu aib. Kemungkinan dilarang masuk ke stadion juga mengherankan,” imbuhnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho Kecam Hukumah FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho Kecam Hukumah FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here