Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja

0
83
views

Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja Terbaru dari Bola Liga Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Jose Mourinho tak menutup peluang kembali melatih Inter Milan. Tapi, hal itu takkan terjadi tahun depan, melainkan di masa mendatang.Mourinho terbang ke Milan menyakiskan pertandingan antara Inter melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza yang berakhir dengan skor 3-1 untuk La Beneamata.Pria asal Portugal mendapat undangan dari mantan presiden Massimo Moratti. Sebelum menonton pertandingan, The Special One diajak makan siang oleh Moratti dan keluarga..@Ronaldo and #Mourinho with Erick #Thohir, Massimo #Moratti and @javierzanetti at San Siro! #InterSampdoria #FCIM pic.twitter – /Gt4WHvqBV0— F.C. Internazionale (@Inter_en) February 20, 2016″Saya tak pernah kembali ke sini sejak 2010, hanya pernah bermain di stadion (San Siro) saat bermain melawan AC Milan dengan Real Madrid di Liga Champions,” ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.”Makan bersama presiden saya (Massimo Moratti) dan nyonya Moratti, anak-anak mereka adalah sensasi luar biasa. Saya tak pernah membantah salah satu karier terbaik saya di Inter. Saya tetap berhubungan baik dengan Massimo Moratti. Karena saya menganggur, kini saya bisa melakukan hal yang tak pernah bisa dilakukan sebelumnya,” imbuhnya.Kedatangan Mourinho ke Inter menimbulkan spekulasi pria berusia 53 tahun akan kembali membesut Nerazzurri musim depan. Mantan pelatih Madrid itu pernah menukangi I Biscione tahun 2008-2010 dan mempersembahkan treble winners di musim terakhirnya.”Saya takkan menjadi pelatih Inter tahun depan dan mereka juga tak menanyakan hal itu. Mungkin di masa depan, mengapa tidak? Saya kembali ke Chelsea setelah sebelumnya pernah melatih di sana,” Mourinho menandaskan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mourinho: Kembali Latih Inter? Mungkin Saja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here